Cara Menyembuhkan Retina Mata

Cara Menyembuhkan Retina Mata Secara ALAMI Dengan Eye Care Softgel Terbukti Ampuh Membunuh Penyakit Yang Bersarang Dimata Anda Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping, Bahkan Tanpa Operasi Order Disini Sekarang Juga Bisa “KIRIM BARANG DULU, BARU MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN” (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk ke luar Jawa, pembayaran bisa DICICIL 2x) >> Anda Transfer Setengahnya Dulu Di Awal, Dan Setengahnya Lagi Setelah Obat Diterima.

Cara ORDER Eye Care Softgel Green World Lewat SMS, Dengan Format Berikut :
ECS-DP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Alamat : No.Tlpn/Hp
    Kirim ke 082119602100

Seperti anda ketahui,, Mata merupakan panca indra yang sangat penting bagi manusia organ penglihatan ini sangat sering mengalami berbagai macam penyakit baik sakit mata biasa ataupun mengalami penykit serius pada mata, penykit mata apa bila di biarkan berlarut-rarut akam mengakibatkan hal yang sangat fatal bisa saja mengalami kebutan

SEKILAS PENJELASAN TENTANG RETINA MATA DAN PENGOBATANNYA SECARA ALMI.

Retina Mata adalah salah satu penyakit mata yang paling umum di derita oleh orang. Penyebab paling umum dari kerusakan mata retina rusak adalah yang berkaitan dengan usia tua, kontak cahaya, kecilakaan, kekurangan vitamin, dan penyebab kompilkasi penyakit (seperti: diabetes, darah tinggi,ginjal). Salah satu cara dimana kerusakan retina dapat terjadi adalah melalui kekurangan vitamin. Vitamin A dan E dianggap sangat penting untuk kebutuhan nutrisi pada mata.

Mata retina rusak adalah suatu jaringan (tissue) yang sangat tipis yang membatasi bagian dalam dari belakang mata. Ketika kita melihat ke sekeliling, cahaya dari benda-benda yang coba kita lihat masuk kedalam mata. Cahaya dari gambar difokuskan pada retina oleh kornea dan lensa. Cahaya ini yang membentur retina menyebabkan suatu perubahan biokimia yang kompleks didalam lapisan-lapisan dari retina dan ini pada gilirannya menstimulasi suatu respon elektrik pada lapisan-lapisan lain dari retina.

Ciri lain terkena penyakit mata retina seperti umumnya mengalami kekuran gan penglihatan, pendrita ketika melihat bintik-bintik yang melayang-layang.

Penyakit pada mata retina ini jangan sampai di biarkan karena akan berakibat fatal bahkan bisa mengalami kebutan akut apa bila terus di biarkan begitu saja. Nah, disini kami akan menawarkan sebuah produk herbal untuk mengatasi masalah pada mata tersebut yakni dengan mengkonsumsi eye care softgel bahkan 1 dari 9 banyak orang telah banyak yang mengkonsumsinya ampuh menyembuhkan hingga dalam 1 satu bulan bahkan lebih.

Cara Menyembuhkan Retina Mata Secara ALAMI Tanpa Tindakan Medis Dengan
Eye Care Softgel Green World

Cara Menyembuhkan Retina Mata,- Eye Care Softgel adalah produk Green World ramuan tradisional China yang proses produksinya di tangani langsung oleh para ahli, dalam proses produksinya menggunakan teknologi modern tercanggih. dan sudah tersebar luas di beberapa benua  seperti Amerika, Africa, Eropa, Asia dan di beberapa negara maju lainnya sehingga Produk Green World ini sudah banyak mendapatkan pengakuan dari Badan Negara Internasional seperti ISO9001 : 2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapatkan pengakuan dari FDA, GMP atas sistem manajemen Obat dan suplemen, mendapat pengakuan dari HACCP Badan pengawas makanan dengan sistem manajemen keamanan produk makanan.

Eye Care Softgel merupakan salah satu produk Green World Global yang di buat dari bahan Utama Ekstrak Blueberry yang di formulasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Yang di produksi oleh para ahli dan di buat dengan teknologi yang sangat modern oleh woold (tianjin) Nutrision dan healt food co., Ltd – Cina, perusahaan bersetandar, GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP. sehingga kualitas dan kealamiannya tetap terjaga.

Perlu Anda Ketahui !! Produk Green Wolrd telah dipasarkan di lebih dari 20 negara di dunia serta mendapatkan berbagai pengakuan dan penghargaan dari dunia internasional, seperti mulai pengakuan HALAL oleh Halal International Authotity, ISO9000:2001, HACCP dan penghargaan FDA dari Amerika.

Nama produk Eye care softgel
Kode produk ECS-DP
Harga produk  Rp. 442.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Isi  100 Softgel
Komposisi Ekstrak Blueberry, 
Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc
Cara pemakaian  Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.

 Khasiat Eye Care Softgel Green World :

  • Dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

DAN INILAH PENELITIAN PARA AHLI TENTANG KHASIAT DARI BAHAN ALAMI EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD :

Beberapa penelitian para ahli tentang kandungan Eye Care Softgel dalam menyembuhkan penyakit pada mata ini mengatakan bahwa Blueberry, membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata sehingga dapat meningkatkan daya penglihatan, Eye Bright, disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair, Ginkgo, flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua, Lutein, karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula, Riboflavin, meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak, Taurine, peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata dan Zinc, menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

 Kelompok Pemakai Eye Care Softgel Green World :

Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja.

BUKAN TANPA BUKTI !! Inilah bukti kisah nyata dari para konsumen kami yang telah berhasil sembuh dengan mengkonsumsi eye care softgel green world

Itulah kisah nyata dari sekian banyak konsumen kami yang telah berhasil sembuh. Bagaimana anda berminat untuk mencobanya ?? Yu di order sekarang juga, mata sehat andapun bahagia 😀

PESAN SEKARANG JUGA !! Pesan lebih dari satu botol hemat ongkos kirim. Untuk pengiriman 1-6 botol, ongkos kirim masih di hitung 1 kg tarif pengiriman . GARANSI 100% UANG KEMBALI, Atau Tukar Barang Jika Barang Tidak Sampai Atau Salah Obat.

Ada Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Agen Produk Green World Kami, Diantaranya :

1. Hemat waktu
2. Proses pengiriman tercepat
3. Melayani pemesanan ke hampir seluruh belahan nusantara indonesia
4. Dilayanai dengan baik oleh customer care profesional
5. Satu – satunya agen obat herbal terpercaya dan terbaik
6. Menyediakan harga obat herbal yang lebih murah dibandingkan agen herbal lain
7. Dapatkan obat herbal yang asli dengan Kualitas baik hanya di agen kami
8. Produk obat herbal yang kami jual 100% asli terbuat dari pilihan bahan alami terbaik
9. Obat herbal yang kami rekomendasikan TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN. Hanya tersedia di Agen kami.
10. Obat herbal yang kami rekomendasikan hampir rata – rata telah terdaftar di BPOM RI dan mendapat pengakuan HALAL dari lembaga islam nasional maupun internasional
11. Dan satu lagi, kami adalah satu satunya Agen Obat Herbal Terlengkap dan Murah yang memberikan pelayanan “Kirim Barang Terlebih Dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. Sesuai daerah tertentu.

HARGA DAN CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD

Isi 100 Softgel
Harga Rp.442.000,-/belum termasuk ongkir

HATI-HATI PRODUK TIRUAN ATAU PALSU !! Eye Care Softgel Green World ASLI dijual dengan Harga Rp 442.000 / botol (100 softgel). Jika anda mendapatkan Harga Eye Care Softgel Green World yang jauh dibawah standar, ada kemungkinan itu Eye Care Softgel PALSU atau sudah KADALUARSA

Bagi anda yang tertarik dan ingin meraskan khasiat dasyat dari Eye Care Softgel Green World, silakan pesan sekarang juga, caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data diri anda melalui SMS dan BAYAR OBATNYA SETELAH OBAT SAMPAI DI RUMAH ANDA (Aman Terjamin) *Sayarat & Ketentuan Tetap Berlaku*.

Kirimkan SMS anda sekarang juga dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

ECS-DP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Alamat : No.Tlpn/Hp

Kirim ke 082119602100

Contoh

ECS-DP : 6 botol :Dewi Aisyah : jl.Gobras Rahayu 1, No 36, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :

Kirim Ke 082119602100

*( PERHATIAN !! ECS-DP adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Setelah Anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan Anda mengenai total harga yang harus di transfer ke rekening yang akan kami beritahukan juga. Dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang Anda cantumkan.

KETENTUAN PEMESANAN PRODUK:

  • BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa tertentu. Untuk pengiriman ke luar Jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, anda harus transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)
  • GARANSI UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika obat tidak diterima.
  • Setelah anda mengirim sms dengan menggunakan kode ECS-DP seperti contoh di atas, kami akan langsung membalas sms anda dengan menginformasikan total harga serta nomor rekening kami atas nama Acep Suherman, berikut ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540458871
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

INGAT !! Jangan Transfer Ke Rekening Selain Yang Tercantum Di Atas !

Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.

Lakukan Konfirmasi Segera, Setelah Anda Melakukan Transfer Pembayaran. SMSKan:

 Pembayaran ECS-DP : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat

Contoh

Pembayaran ECS-DP : Dewi Aisyah : 1 botol : 442.000 BCA : . 000 : Jl. Sukses No.1 Kec.Tawang Tasikmalaya

Kirim ke 0821.1960.2100

Catatan :

  • Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Sabtu order jam 14.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 14.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

TERIMAKASIH ATAS MINAT DAN KEPERCAYAAN ANDA TELAH MEMESAN PRODUK EYE CARE SOFTGEL TERHADAP KAMI, SEMOGA BERHASIL ..

Layanan Konsultasi :

0821.1960.3637 (SMS & TELP)
PIN BB : 5B572288

KAMI SIAP MELAYANI ANDA NONSTOP 24 JAM

Cara Menyembuhkan Retina Mata

#001380, #0411c4